Saturday, August 11, 2007

Oh...Tidaaaakk!

Beberapa hari belakangan ini kayaknya gw sial mulu, deh.

Flash Back Activated...

Kejadian bodoh #1
2 hari yg lalu...
Di kantor gw, lagi ada pertandingan2 olah raga. Ya, memeriahkan HUT kemerdekaan RI gitu, deh. Maklum...kita2 kan rasa patriotismenya tinggi (halah).

Tapi gw wondering deh...apa iya, generasi muda bangsa ini (anak2 gawul yg pinter2 dan bergaya hidup hi tech) akan berbuat sama seperti apa yg dulu dilakuin para pahlawan bangsa ini (yg bela2in angkat senjata dan rela mati buat tanah airnya), kalo misalnya mereka dihadepin sama situasi yg sama (penjajahan).

Mereka (para pahlawan) yg berkorban jiwa raga. Tapi kita yg tinggal menikmati indahnya kemerdekaan, koq ya banyakan ngga bersyukurnya ya.

Okey, back to main topic...waktu itu gw ama temen gw, Shinta, ceritanya pengen nonton pertandingan volley yg diadain di parkiran kantor. Nah, diperjalanan menuju tempat pertandingan Shinta cerita kalo tahun lalu (musim2 pertandingan dan Agustusan juga), dia pernah kena bola nyasar. Trus gw bilang kalo gw juga paling takut kena bola (sambil dalem hati bersyukur ngga mengalami hal bodoh itu).

Tanpa terasa, kita udah sampe pinggir arena (pertandingan). Gw dan Shinta mencari pewe (posisi wuenak). Nah karena di pinggir arena ada parit (ngga ada aernya siy), gw berjalan sambil ngeliat ke bawah, daripada gw nyusruk, pan malu tuh, secara orang2 yg berkerumun untuk nonton, tuh buanyaak bgt.

Waktu itu pertandingan volley putra (News vs GS) udah dimulai. Gw udah ngga sabar membayangkan presenter2 news yg ganteng2 beratraksi di lapangan dengan peluh membasahi...jidat. Huuu, pastinya sexy abess tuh *mupeng mode: on*. Gw mempercepat langkah, Shinta jalan di belakang gw. Tiba2...DEJIGGG...gw merasakan benturan keras dikepala gw. Pandangan gw dipenuhi kunang2. Dunia terasa berputar2.

Hey...what's goin on? Ternyata hal yg gw takutkan -tanpa firasat APAPUN- jatoh menimpa diri gw. Pala gw kehantem bola. Di tengah keramaian pula. Haddoh...akuw malu...akuw malu...akuw malu hu uuu (lho kok malah nyanyi?).

Shinta: aduh baru juga dibahas..kejadian deh. pusing ga?
Neng Disan: *geleng2 kepala...padahal pusing euy*

***

Kejadian bodoh #2
Kemaren...
Gw dan temen2 lagi GR KDI di Teater Tanah Airku TMII. Tiap jum'at, Shinta (satu lagi kejadian bodoh dilalui dengan keberadaan Shinta) selalu membawa dagangannya (nasi bebek dan siomay yg enyaak buanget!) ke TTA. Dan gw sebagai salah satu fans 'nasi bebek'nya Shinta, gw ngga akan pernah melewatkannya.

Sebenernya, Shinta juga punya kios di kantin kantor, jualannya ya siomay en nasi bebek tadi. FYI, hasil jualannya di kantin ini guede lho...ngga jauh lah sama besar gaji yg diterima dari kantor. Pokoknya bisnisnya berkembang pesat deh. Cie..cie..

Gw udah beli nasi bebek nan lezat itu dari jam setengah empat. Dian, temen gw udah laper en ngajak makan. Sementara gw belom begitu laper, secara udah makan siang jam 12 tadi. Akhirnya kita sepakat buat makan jam 5 tepat.

Eng ing eng jam 5 tiba. Kita udah siap2 makan. Nasi bebek gw buka. Yippie...gw dapat potongan paha (atas & bawah, nempel bo) yg bohay (alias montok) abis. Gw siap makan. Tiba2...Pyung...bebek gw menggelundung menyapa debu2 + bekas2 e'e kucing yg sudah mengkristal di karpet TTA... Tidaaakkkk. Gw bt...bt...bt.


Emang siy, tuh bebek harganya cuma 12 rebu doang. Gw bisa aja beli lagi kalo barangnya masih ada. Masalahnya...bebek2 tersebut udah sold out, secara udah diborong ama kawanan dancers yg ngisi acara KDI dan rombongannya Purwacaraka big band. Jadi deh, hari itu gw cuma bisa ngiler2 ngeliatin temen2 gw pada menyantap bebek bohay itu. Hiks...hiks...

***

Setelah mengalami kejadian2 diatas, gw kayanya perlu ketemu paranormal, deh. Minta diruwat gitu, biar sialnya ilang, hahaha. Desperado abissss...

2 comments:

Unknown said...

hehe, cerita yang menyebalkan buat Mbak Disan, tapi lucu buat gw...

Anonymous said...

neng disan...
udah jadi ke paranormal?

de juga mo ruwat mobil dulu gak jadi tuh. mo nyoba bawa atoz ke mak erot biar jadi alphard, kalo bantet semoga jadi kijang. tapi gak jadi. abis itu pingin nyoba rendam atoz di minyak tanah...smoga melar jadi APV. gak jadi juga

emang nasib harus ngutang bank biar bisa dapet mobil gedean. hahahaha